Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang telah melaksanakan tahapan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020 pada tanggal 24 September 2020 pukul 13.30 WIB s.d 15.00 yang bertempat di Akshaya Hotel Karawang.

Kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut tersebut dihadiri langsung oleh ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, SE, dr. Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fayruz, H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag dan Yusni Rinzani, SE,  LO/Narahubung Pasangan Calon, Bawaslu Kabupaten Karawang, Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

Selain Pasangan Calon, LO/Narahubung dan Bawaslu kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda sebagai saksi dalam pendantanganan pakta integritas dan deklarasi bersama antara lain Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, dan Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karawang yang di saksikan langsung oleh Bawaslu dan ditayangkan secara live streaming, KPU Kabupaten Karawang menetapkan Nomor urut Pasangan Calon Bupatid dan Wakil Bupati Karawang sesuai SK KPU Kabupaten Karawang Nomor : 462/HK.04.1-Kpt/3215/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020, sebagai berikut :

No Urut 1 (satu)

Calon Bupati:

dr. Yesi Karya Lianti,MARS

Calon Wakil Bupati:

H. Ahmad Adly Fayruz

Partai pengusul:

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)

Partai Bulan Bintang (PBB)

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Partai Amanat Nasional (PAN)

 

Nomor urut 2 (dua)

Calon Bupati:

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana

Calon Wakil Bupati:

H. Aep Syaepuloh, SE

Partai pengurus:

Partai Demokrat

Partai Golkar

Partai Keadilas Sejahtera (PKS)

Partai Nasdem

 

Nomor urut 3 (tiga)

Calon Bupati:

H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag

Calon Wakil Bupati:

Yusni Rinzani, SE

Partai pengusul:

Partai Bulan Bintang (PKB)

Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA)

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)

 

Sumber: https://kpu-karawang.go.id/pages/detail/penetapan-nomor-urut-pasangan-calon/62